Stock Rom / Firmware Evercoss A47E (Winner T Plus) Terbaru

Posted on
Stock Rom / Firmware Evercoss A47E (Winner T Plus) Terbaru
Rate this post

Download Firmware Evercoss A47E (Winner T Plus) Terbaru – Evercoss A74E atau biasanya disebut dengan Evercoss Winner T Plus merupakan salah satu produk smartphone dari Evercoss yang dirilis dalm seri Winner T pada tahun 2016 kemarin.

Smartphone ini memiliki beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni untuk penggunaanya di kelas entry level. Misalnya dengan penggunan RAM sebesar 1 GB, dengan CpU Quad Core yang dapat menembus kecepat Clock hingga 1.3 GHz. Dengan harga satu 700 ribu hingga 1 jutaan, smartphone ini tergolong salah satu smartphone yang cukup baik. Terlebih smartphone ini menggunakan dukungan fitur seperti dual sim, wifi, led flash dan sebagainya.

Sayangnya smartphone ini belum mendukung untuk penggunaan jaringan 4G dan operating system Android 5.1 Lollipo yang digunakan juga sudah termasuk operating system lawas untuk tahun 2018 ini. Namun secara keseluruhan smartphone ini masih sangat layak untuk digunakan.

Smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif ketika Anda ingin mencari smartphone yang lebih aman untuk digunakan jangka panjang untuk keperluan menelfon, sms, sosial media, dan fungsi lainnya. Terlebih smartphone ini memiliki file firmware yang mudah untuk didapatkan, sehingga penggunaan smartphone bisa lebih terjamin, selama perangkat tidak mengalami masalah pada hardware atau mesin.

File firmware dari smartphone ini sendiri bisa Anda download secara gratis melalui tautan google drive yang disediakan dibawah.

Download Firmware Evercoss A47E (Winner T Plus)

Product Name : Evercoss Winner T Plus
Type Name : A47E
File Name : A74E_Ver-07.zip
File Size : 522 MB
Operating System : Android 5.1 Lollipop

Link Download

Baca Juga : Cara Flash Evercoss A47E (Winner T Plus) Via Research Download

Artikel Terkait :

Inilah singkatnya mengenai firmware dari smartphone A47E Evercoss winner T Plus yang dapat Anda gunakan untuk melakukan flashing ketika mengalami masalah software di smartphone Anda.