Stock Rom / Firmware Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Posted on
Stock Rom / Firmware Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru
Rate this post

Download Firmware Samsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F) Terbaru – Samsung Galaxy J7 Prime merupakan salah satu perangkat seri J Prime dari samsung yang pernah di rilis di Indonesia. Dimana perangkat ini merupakan pembaharuan dari varian Samsung Galaxy J2 Prime dan J5 Prime sebelumnya. Perangkat ini sendiri merupakan salah varian galaxy j prime yang menggunakan spesifikasi yang luar biasa selain varian j8 prime di tahun 2018. Dimana perangkat dengan ukuran layar 5.5 inci sudah menggunakan resolusi layar Full HD 1080p, namun untuk perangkat ini tidak menggunakan layar amoled seperti perangkat samsung lainnya yang dirilis ditahun yang sama.

Walaupun begitu, samsung galaxy j7 prime ini sudah sangat baik untuk sekelas ponsel kelas mid-end. Dimana perangkat ini sudah ditanamkan processor Exynos 7870 octa-core yang dapat melakukan kinerja hingga kecepatan 1.6 GHz dengan dukungan GPU Mali-T830MP2. Sedangkan dari sisi pengguna memory, perangkat ini sudah menggunakan RAM berkapasitas 3 GB dengan internal memory hingga 32 GB. Dengan spesifikasi ini, Anda bisa memainkan berbagai game berat sekalipun sekelas rules of survival, pubg mobile, atau mobile legend dengan kualitas grafis tinggi.


Sedangkan dari operating system, perangkat ini menggunakan basis Android 6.0.1 Marshmallow yang upgradable ke Android 7.0 Nougat. Firmware Android ini bahkan dapat Anda unduh secara gratis melalui tautan berikut:

Download Firmware Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Product Name : Samsung Galaxy J7 Prime
Type Name : SM-G610F
File Name : rom-samsung-sm_g610f.rar
File Size : 1 GB
Operation System : Android 6.0.1 Marshmallow

Link Download

Baca juga : Cara Flash Samsung Galaxy J7 Prime Via Odin

Artikel Terkait :

Itulah beberapa penjelasan singakat mengenai firmware atau stock rom untuk perangkat ponsel cerdas Samsung galaxy J7 Prime (SMG610F). Semoga kedepannya artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ketika mengalami masalah software seperti yang dijelaskan diatas.